728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 05 Maret 2014

    TeamViewer 9.0.26297 Premium Full Download

    TeamViewer 9.0.26297 Premium Full Download

     

     Dengan TeamViewer versi lengkap, berbagi desktop Anda belum pernah lebih mudah: Anda sekarang dapat terhubung ke desktop mitra dalam setiap bagian dari Internet.

    TeamViewer dengan crack, serial dan lisensi nomor/kunci juga bekerja di arah lain: Tampilkan desktop Anda sendiri untuk mitra di Internet dan menggambarkan Anda sendiri perangkat lunak berkembang, presentasi, atau solusi.

    Catatan: It's free untuk penggunaan non-komersial saja.

    Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TeamViewer":

    Remote control tanpa instalasi:
    Dengan TeamViewer, Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak memerlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi di kedua belah pihak dan menghubungkan - bahkan melalui firewall yang ketat.

    Remote presentasi produk, solusi dan jasa:
    TeamViewer mode yang kedua memungkinkan Anda untuk hadir komputer Anda untuk menjadi mitra. Menunjukkan Anda demo, produk, dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar.

    File transfer:
    TeamViewer dilengkapi dengan transfer file terpadu yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall.

    Bekerja di belakang firewall:
    Kesulitan utama dalam menggunakan remote control perangkat lunak adalah firewall dan pelabuhan diblokir, serta perutean NAT untuk alamat IP lokal.
    Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang Firewall: TeamViewer akan menemukan rute dengan pasanganmu.

    Download Link :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TeamViewer 9.0.26297 Premium Full Download Rating: 5 Reviewed By: winz Service Ac Medan
    Scroll to Top