728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 05 Maret 2014

    μTorrent 3.3.2 build 30544 Final

    μTorrent 3.3.2 build 30544 Final


    Sebuah cepat, mudah , gratis dan kompak klent torrent . Klien uTorrent , hari ini, adalah salah satu solusi yang paling populer untuk jaringan BitTorrent . Program ini menggabungkan fungsionalitas optimal dengan jumlah kecil . Mendukung pekerjaan terlepas dari trekker , memungkinkan Anda men-download beberapa file sekaligus , memiliki bandwidth disesuaikan , pemulihan cepat download terputus , dan banyak lagi.







    Sebuah perangkat lunak benar-benar gratis untuk berbagi teknologi P2P di BitTorrent jaringan file-sharing berkas . Dari klien lain uTorrent memiliki distribusi ukuran kecil, meskipun pada hari ini " terabyte dan gigahertz , " ukuran uTorrent , yang disebut keuntungan tunggal dan unik mungkin akan salah, tapi di sisi lain itu adalah konfirmasi dari kualitas dan profesionalisme programmer uTorrent yang dapat menulis " kompak " kode .
    Salah satu yang terbaik uTorrent telah menjadi nyaman , dipikirkan dengan baik , sangat bagus interface dan respon yang cepat terhadap tindakan pengguna . Mendukung semua fungsi yang diperlukan untuk operasi di BitTorrent P2P - jaringan.

    SCreenshoot :



    Download Link :
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: μTorrent 3.3.2 build 30544 Final Rating: 5 Reviewed By: winz Service Ac Medan
    Scroll to Top