728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 07 Februari 2014

    KLS Backup 2013 Professional 7.0.5.0 Final FUll Crack

      KLS Backup 2013 Professional 7.0.5.0 Final FUll Crack

    KLS Backup 2013 adalah kaya fitur dan kuat suite aplikasi yang menyediakan alat yang kuat untuk backup data, restorasi dan sinkronisasi . Ini juga mendukung plugin untuk membuat cadangan email , aplikasi dan pengaturan , Server database Microsoft SQL , MySQL Database, POP3/IMAP dan gambar disk. Komponen-komponen ini dapat dipilih selama prosedur instalasi . Setelah penyebaran , Anda dapat menginstal layanan backup online dan log in dengan sistem lokal atau akun lainnya . Antarmuka dari alat ini terlihat profesional .

    Dengan mengikuti beberapa langkah Wizard , Anda dapat membuat profil baru untuk backup , sinkronisasi dan pembersihan . KLS Backup mampu memproses file dan folder melalui FTP , LAN atau WebDAV , tombol Windows Registry , layanan berbasis cloud ( misalnya Amazon S3 , Windows Azure ) , audio dan video dari iTunes , Songbird atau Windows Media Player, bersama dengan browser web informasi ( misalnya Firefox , Opera , Safari , Chrome ) , antara lain .
    Hal ini dimungkinkan untuk menciptakan inklusi dan eksklusi filter , membuat salinan sekunder via LAN , memilih jenis backup (full , incremental , diferensial, penuh tanpa versi ) , kompres backup ke ZIP , 7z atau berkas SQX untuk menghemat ruang , log rincian dan mengirimkannya secara otomatis melalui email , jadwal beberapa tugas , serta untuk mengatur tindakan sebelum menjalankan , setelah menjalankan atau kesalahan (program misalnya berjalan , tunggu , stop service ) , hanya untuk beberapa nama . Sebagian besar dari pilihan ini berlaku untuk semua jenis profil - backup , sinkronisasi dan pembersihan . Plus, Anda dapat membuat grup profil .
    Jika Anda lebih suka berurusan dengan fitur yang lebih sedikit , maka Anda harus melihat pada KLS Backup Standard . Berbeda dengan edisi profesional , tidak mendukung kelompok profil , OpenStack backup Storage Object , backup sekunder , keterbatasan kecepatan transfer , file dan folder FTP , pekerjaan dijadwalkan dan backup diferensial, antara lain .
    Perangkat lunak komprehensif suite yang membutuhkan dalam jumlah sedang CPU dan memori sistem , memiliki waktu respon yang baik dan termasuk dokumentasi pengguna . Kami belum menemukan masalah apapun seluruh evaluasi kami dan KLS Backup tidak hang atau crash. Semua dalam semua , KLS Backup Professional menawarkan pengguna banyak kemungkinan ketika datang untuk back up data mereka .


    Screenshoot :


     Download Link :
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KLS Backup 2013 Professional 7.0.5.0 Final FUll Crack Rating: 5 Reviewed By: winz Service Ac Medan
    Scroll to Top