728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 01 Februari 2014

    TeamViewer 9.0.25790 Premium / Enterprise + Portable Full Crack

    TeamViewer 9.0.25790 Premium / Enterprise + Portable Full Crack

    TeamViewer adalah sebuah utilitas intuitif yang memungkinkan pengguna untuk remote terhubung ke komputer , melihat desktop dan beroperasi seolah-olah itu sendiri . Selain itu , fungsi-fungsi ini tidak terbatas pada profesional saja , sebagai user-friendly interface juga memungkinkan pemula untuk menggunakannya , bahkan jika mereka belum diuji utilitas jauh sebelumnya. Pada dasarnya , untuk menggunakan TeamViewer , aplikasi harus diinstal pada kedua komputer yang terlibat dalam hubungan tersebut, dan masing-masing mendapatkan ID dan password yang unik . Setiap kali seorang pengguna ingin mendapatkan kontrol dari komputer lain , mereka perlu untuk memasukkan sesuai ID dan password, dan mereka terhubung .

    Dengan kata lain, seseorang dapat mendirikan sebuah remote kontrol , memulai transfer file , atau mengakses VPN , dengan siapa pun di dunia .
    Kadang-kadang, pengguna mungkin perlu untuk mengakses komputer rumah mereka ketika mereka berada di tempat kerja , bahkan jika itu hanya untuk mengakses beberapa file . Daripada pulang , menyalin file pada USB flash tongkat kemudian perjalanan kembali bekerja , orang bisa meninggalkan rumah PC dan mengaksesnya menggunakan TeamViewer .
    Lain digunakan untuk TeamViewer adalah menyiapkan sebuah presentasi , yang dapat diakses beberapa pengguna secara bersamaan , sementara memberikan mereka " read-only " hak istimewa , sehingga mereka tidak dapat mengendalikan apa-apa pada desktop tuan rumah .
    Selain itu, TeamViewer memungkinkan pengguna untuk membuat daftar komputer untuk secara otomatis mengontrol jarak jauh , mengelola mereka , dan bahkan bertukar pesan instan .
    Perlu dicatat bahwa kecepatan dan kinerja koneksi tergantung pada karakteristik dari komputer host , yaitu lebih cepat PC , semakin stabil koneksi remote . Juga , yang terbaik adalah untuk menghentikan semua aplikasi yang tidak perlu untuk memungkinkan TeamViewer untuk menggunakan RAM sebanyak yang diperlukan.
    Untuk jumlah itu , TeamViewer datang sangat berguna ketika koneksi remote diperlukan , terutama mengingat bahwa ia datang tanpa biaya apapun .


    Screenshoot :




     Download Link : 

    Semoga Bermanfaat.

     

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TeamViewer 9.0.25790 Premium / Enterprise + Portable Full Crack Rating: 5 Reviewed By: winz Service Ac Medan
    Scroll to Top