728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 03 Februari 2014

    War Commander Upgrade Unit Hack 2014 (Bahasa)


    Tools :
    • Firefox
    • Cheat Engine 6.3

    Langkah - Langkah :

    • Buka War Commander dan Cheat Engine Proses ke plugin-container.exe.
    • Scan code AOB : FF FF FF FF 01 00 00 00 04 00 00 00 00 00 00 00 dengan Array of byte
    klik kanan address sebelah kiri paling pertama lalu kemudian klik "Browse this memory region".
     
    Blok dan tarik dari baris 30 sampai 11, lalu klik kanan dan pilih "Data breakpoint" dan cari kemudian klik "Find out what accesses this address".
     
    Klik dan Blok 4 address kode seperti gambar di bawah ini lalu klik "Add to the codelist".
    Dan lihat lagi gambar di bawah ini ada 2 garis merah, ambil 1 garis dulu dan blok lalu klik kanan dan pilih "Data breakpoint" dan cari kemudian klik "Find out what accesses this address" langkahnya sama seperti di atas, nah sekarang ada 1 garis lagi ulangi dengan cara yg sama, kalau berhasil nanti totalnya menjadi 8 address.
    Double klik address [ecx+50], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 50 dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+54], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 54 dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+58], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 58 dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+5C], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 5C dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+64], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 64 dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+68], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 68 dan ganti ke 6c, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+70], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 70 dan ganti ke 50, kemudian klik OK.
    Double klik address [ecx+74], nanti akan muncul pop up atau cendela baru. pada cendela baru tersebut klik angka 74 dan ganti ke 50, kemudian klik OK.
      Anda masih kurang mengerti dengan cara di atas dan Ingin melihat Video Tutorials??
    Silahkan klik ikuti/Subcrib Facebook Saya & Gabung ke Group
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: War Commander Upgrade Unit Hack 2014 (Bahasa) Rating: 5 Reviewed By: TAURSHAX
    Scroll to Top